Minggu, 28 Oktober 2012

Sejarah Google



Di sini siapa yang ga tau Google?? Kebangetan!! Hehehe,,
sekarang, saya akan membahas tentang sejarah Google.
          Google pertama kali dibuat oleh
Larry Page dan Segrey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Stanford University pada tanggal 4 September 1998. Awalnya, perusahaan inihanya perusahaan saham pribadi, sampai pada penawaran perdananya, tanggal 19 Agustus 2004. Perusahaan ini berkembang pesat, sampai pada tahun 2006 perusahaan ini melakukan perpindahan markas ke Mountain View, California.
          Perkembangan sejak perusahaan ini dibuka telah mencetuskan berbagai macam produk, Merger, dan persekutuan dibalik mesin pencari perusahaan ini. Perusahaan ini menawarkan perangkat lunak produktivitas online diantaranya Email, paket aplikasi perkantoran, dan situs jejaring sosial. Produk Google juga diperluas ke komputer pribadi, dengan aplikasi untuk menjelajah web, mengatur & menyunting foto, and pesan instan.
          Google telah diperkirakan sudah menjalankan satu juta server di pusat data di seluruh dunia, dan telah memproses lebih dari satu milyar pencarian dan sekitar dua puluh empat petabyte data dari pengguna setiap hari.
          Sekarang, Google adalah website yang banyak dikunjungi. dan memiliki website-website seperti YouTube, Blogger, dan Orkut.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 ALOS DJUANG | Design : Noyod.Com | Images: Moutonzare